Jenis penyakit asam urat disebabkan oleh adanya kandungan yang berlebihan di dalam tubuh, zat itu bernaa purin. Ketika kandungan purin di dalam tubuh meningkat, maka hal ini merupakan pemicu timbulnya asam urat di dalam tubuh anda. Penyakit asam urat tergolong dalam penyakit yang disebabkan karena kurang stebilnya fungsi metabolisme tubuh sehingga menyebabkan asam urat menjadi sangat berlebihan sehingga organ ginjal tidak mmpu menampung kadar sisa asam urat yang sudah tidak terpakai.


-PANTANGAN BAGI PENDERITA ASAM URAT



  1. Berbagai jenis kacang- kacangan: kacang kedelai ( juga hasil olahan seperti susu kedelai, tempe, tauco, oncom), kacang hijau, kacang tanah, tauge, melinjo, dan emping
  2. Berbagai Jeroan: ginja, limpa, paru, otak, babat, susu dan hati
  3. Berbagai jenis makanan seafood: udang, cumi- cumi, sotong, kerang, remis, kepiting, ikan teri, ikan sarden, tiram
  4. Beberapa jenis olahan dari ekstrak daging: dendeng dan abon
  5. Makanan kemasan atau kalengan seperti sarden atau kornet sapi
  6. Beberapa jenis sayuran sayuran sepeti: kembang kol, asparatus, bayam, buncis, jamur kuping, daun singkong, daun pepaya dan kangkung
  7. Cream, es cream, keju, kaldu atau kuah daging yang kental dan telur
  8.  Buah – buahan spesifik seperti nanas, durian serta air kelapa
  9. Makanan makanan yang  melalui penggorenggan, bersantan dan dimasak menggunakan margarin atau mentega
  10. Berbagai jenis makanan yang kaya protein dan lemak

Untuk jenis jenis makanan yang di anjurkan untuk dikonsumsi oleh para penderita asam urat, yaitu makanan makanan yang memiliki tingkat kadar vitamin c yang tinggi. Selain itu, beberapa jenis makanan yang memilki kandungan karbohidrat kompless seperti umbi umbian, dan beberapa jenis makanan lainnya.
Untuk dapat menemukan makanan yang paling tepat untuk dikonsumsi, ada baiknya jika anda melakukan konsultasi terlebih dhaulu pada dokter kepercayaan anda, anda dapat bertanya seputar jenis makanan yang boleh, tidak boleh dan juga di anjurkan untuk anda konsumsi. Dengan mengetahui jenis makanan yang tidak di anjrkan dan di anjurkan untuk di konsumsi, maka anda telah melakukan langkah yang tepat, sehingga anda dapat mengindari jenis jenis makanan yang akan membuat anda mengalami asam urat.


-MAKANAN YANG DI ANJURKAN UNTUK DI KONSUMSI PARA PENDERITA ASAM URAT


Untuk mengatasi masalah asam urat ini, kini berbagai macam obat dan cara di lakukan untuk mengobati penyakit asam urat. Inilah obat rahasia penyakit asam urat Prinurin Herba. Prinurin Herba adalah produk kesehatan alami yang terbuat dari perpaduan bahan bahan alami yang memiliki kontribusi dalam menyembuhkan asam urat itu sendiri. Prinurin Herba mampu menyembuhkan berbagai penyakit kronis maupun non kronis secara alami tanpa efek samping.
Dengan mengkonsumsi obat herbal yang satu ini secara rutin, maka masalah persendian yang terasa nyeri akibat banyaknya kandungan purin di dalam tubuh segera teratasi. Obat herbal Prinurin Herba di buat dengan menggunakan teknologi modern dan terpercaya kualitasnya, dan khasiatnya tentu saja sudah dibuktikan oleh banyak orang yang pernah menderita asam urat dan kini dapat menikmati hidupnya dengan bahagia tanpa rasa nyeri yang berkepanjangan.
Jadi untuk anda yang mengalami asam urat, maka segera dapatkan Prinurin Herba yang dapat anda dapatkan di sini, dan konsumsi secara rutin sehingga anda akan terbebas dari berbagai masalah yang menyebabkan asam urat.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top